Advertorial

DPRD Kotamobagu Kunker ke Kemendagri Terkait RKUD

TOPIKBMR. COM KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) dalam rangka konsultasi dengan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI) di Jakarta, Rabu (6’2/2019)

Ketua DPRD Kotamobagu Drs Djelantik Mokodompit mengatakan, bahwa konsultasi tersebut dalam rangka akan pindah RKUD Pemkot Kotamobagu ke BANK Lain.

“Konsultasi tersebut dalam rangka rencana pindanya RKUD Pemkot  ke Bank Lain,”ujarnya.

Lanjutnya, konsultasi/ kordinasi ke Kementrian Dalam Negeri terkait, system dan mekanisme perpindahan RKUD Pemerintah Kotamobagu.

“ Di Kemendagri kita kordinasi di Dirjen Bina Keuangan Daerah, untuk mekanisme perpindahan RKUD Pemkot Kotamobagu Dari Bank Sulut Ke Bank Lainya,”Tutup Papa Raski Sapaan Akrapnya.

Diketahui Dalam rangka Kungker Konsultasi ke Kemendagri DPRD Kotamobagu Tersebut ikut hadir Anggota DPRD Ishak Sugeha, Serta Staff DPRD Abdul Muis Mokodongan dan diterima langsung oleh Kandi istriningsi. S,Si. M,Si Kasubag kelembagaan/II biro organisasi dan tata laksana Sekretariat Jenderal (Sekjen) Kementrian Dalam Negeri.(ADVETORIAL)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top