Boltim

DPRD Boltim Sukses Emban Amanah Rakyat

topikbmr.co BOLTIM -Meski masa jabatan sebagai wakil rakyat tinggal menghitung hari akan berakhir, namun wakil rakyat di Dekab Boltim yang sebagian besar tidak lagi terpilih tetap semangat menyelesaikan tugas di parlemen.  Seperti, menargetkan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2020 selesai sebelum pelantikan Calon legislatif (Caleg) terpilih 16 September mendatang.

“APBD 2020 adalah kado kami kepada masyarakat Boltim. Semoga, apa yang sama-sama kita perjuangkan saat ini bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Ketua Dekab Boltim, Marsaoleh Mamonto. Senin (9/9)

Lanjutnya juga, sebagai wakil rakyat pihaknya bangga bisa melaksanakan tugas diakhir masa jabatan sebagai anggota Dekab Boltim.

“Kami sudah maksimal memberikan yang terbaik, bahkan hingga membahas APBD yang ke Enam kalinya, ini kebanggaan tersendiri bagi kami. Ini komitmen kita menuntaskan apa yang diamahkan rakyat. Untuk 20 legislator hanya enam yang kembali terpilih,” ungkapnya

Sebelumnya, Bupati Sehan S Landjar menuturkan, 20 wakil rakyat periode ini sangat bertanggungjawab.

“Justru mereka (Anggota Dekab) yang memberikan saran, bila perlu APBD 2020 segera diserahkan kemudian dibahas. Saya pernah jadi anggota dewan, tapi dihari-hari terakhir sudah jarang masuk kantor apalagi melibatkan diri pada agenda-agenda penting. Saya salut dan apresiasi, semoga periode mendatang bisa seperti anggota dewan periode ini,” tutupnya. (Iki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top