Ekonomi

Ditengah Pandemi Covid-19, Bisnis Kue Kering Rosnani Tetap Jalan

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Bulan Ramadhan 1441 Hijriah – 2020 Masehi ini, tetap menjadi bulan yang penuh berkah bagi setiap umat. Meski situasi dan kondisi yang saat ini sedang darurat Covid-19.

Terlebih berkah bagi para pengusaha kue kering. Pasalnya, meski darurat Covid-19, bisnis kue kering tetap berjalan. Seperti yang dilakukan Rosnani Mamonto, warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur yang telah menggeluti bisnis kue kering disaat jelang Ramadhan.

Meski hanya di bulan Ramadhan, namun dengan banyaknya orderan kue kering berpotensi meningkatkan ekonomi bagi pengusaha kue kering.

Setiap tahunnya dibulan Ramadhan selalu mendapat orderan kue lebaran. Bahkan bukan hanya dibulan Ramadhan, menjelang Natal pun Ibu dua anak ini juga mendapat orderan kue kering bagi yang merayakan natal.

“Alhamdulillah, tahun masih banyak yang order kue kering. pemesan pun yang sudah lama menjadi pelanggan saya,” kata Rosnani.

Untuk harga kue kering milik Rosnani ini, per toplesnya itu bervariasi. Tergantung jenis kue kering yang diinginkan pelanggan. “Harganya mulai dari 150 ribu per toples hingga 400 ribu. Sesuai dengan jenis kue yang dipesan,” tukasnya.

Dikatakannya pula, bahwa pemesan kue kering tidak hanya warga Kotamobgu namun ada juga dari daerah tetangga. “Bukan hanya dari Kotamobagu tapi ada yang dari Boltim,” ujarnya.

(Tri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top