Dinkes Kotamobagu Gelar Vaksinasi di 6 SMA

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU –Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) kembali menggelar vaksinasi di sejumlah titik lokasi.

Menurut Kepala Dinkes Kotamobagu, dr. Tanty Korompot, kegiatan vaksinasi yang digelar pihaknya kali ini, menyasar para pelajar di sejumlah sekolah yang tersebar di wilayah Kota Kotamobagu.

“Sesuai jadwal, hari ini vaksinasi kita gelar di SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMKN 1, SMA Islam Mongondow serta di SMA Muhammadiyah Gogagoman,” ungkap Tanty, Jumat 12 November 2021.

Ia pun berharap, pelaksanaan vaksinasi khusus pelajar ini, dapat terlaksana dengan baik.

“Harapan kita dengan digelarnya giat vaksinasi di lingkungan sekolah ini, Herd Immunnity bagi kalangan pelajar dapat segera terbangun, agar generasi penerus kita bisa terhindar dari bahaya virus corona,” harapnya.

Tanty juga berharap, agar pihak sekolah selalu mengimbau para siswa untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes). Baik di lingkungan sekolah maupun saat berada di luar sekolah.

“Jangan abai. Tetap patuhi protokol kesehatan demi keamanan diri, serta keluarga. Mari bersama kita perangi wabah corona, dengan turut mensukseskan program percepatan vaksinasi di daerah ini,” pungkasnya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.