Diktra Prima Pobundayan Juara Mekal CUP KU-10

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Diktra Prima Pobundayan Kelompok Usia (KU-10) berhasil menjadi juara pertama, pada Festival Sepak Bola usia Dini Kelompok Umur 10-12, memperebutkan Tropi Mekal CUP 2021.

Dimana pada babak Grand Final, Minggu (13/6/2021), Tim Diktra Prima Pobundayan KU-10, berhasil menumbangkan Tim Maesa Sulut KU-10 dengan Scor 2-1.

” Allhamdulilah, anak anak tadi bermain dengan solid, sehingga mampu mempertahankan keunggulan sampai pada babak kedua selesai,” ujar pelatih Tim Diktra Prima Reflin Buntuan.

Reflin juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Pobundayan juga pihak yang telah memberikan dukungan baik itu dalam bentuk moril dan materil.

” Sukur Mo’anto atas support dan doa semua lapisan masyarakat terutama, warga masyarakat Pobundayan atas dukungannya. Insyaallah, dukungan tersebut tidak akan surut, sampai dengan turnamen turnamen kelompok usia dini, ke depan nanti,” ucapnya.

Tak lupa pula, Reflin mengucapkan rasa terima kasih, kepada Panitia Pelaksanaan Mekal CUP, yang telah menyelenggarakan Festival Sepak Bola usia Dini.

” Kami berharap, Festival sepakbola usia dini Mekal CUP ini, akan menjadi agenda rutin tahunan di Kotamobagu,”tandasnya. (Fatan)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.