Di Rakor Tingkat Sulut, Seska Ervina Budiman Paparkan Program Kerja TP PKK Boltim

0

BOLTIM– Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Seska Ervina Budiman menghadiri rapat koordinasi (Rakor) TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan dibuka langsung Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ir Rita Maya Dondokambey- Tamuntuan, bertempat di The Sentral Hotel Minahasa Utara, Kamis 15 Desember 2022.

Dalam sambutannya Rita Maya Dondokambey Tamuntuan menyampaikan, bahwa guna mencapai visi-misi dan tujuan PKK, sangat tergantung pada pengurus dan kader PKK di setiap tingkatan.

“Bahkan, sampai pada kader Dasawisma yang berada di garis paling depan dalam menggerakkan, membimbing dan membina keluarga,” ujar Rita.

Pada kesempatan ini Rita pun berharap kepada seluruh pengurus agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Rakor sampai dengan selesai.

“Hal ini agar hasil Rakornas tahun 2022 bisa kami sampaikan dalam forum Rakor tingkat provinsi tersebut,” harapnya.

Sementara, Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman S.Sos, pada kesempatan ini memaparkan laporan kegiatan TP- PKK Boltim selang tahun 2022. Baik program kegiatan di sekretariat hingga seluruh kelompok kerja (Pokja).

Menurutnya, banyak hal yang diperoleh dalam Rakor PKK yang dilaksanakan setahun sekali ini. Baik progres program kegiatan hingga perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang.

“Lewat  rakor ini kita bisa mendapat masukan dari TP PKK kabupaten dan kota se Sulawesi Utara sekaligus bisa sharing program yang dicanangkan di masing-masing kabupaten,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas PMD Sulawesi Utara DR Jemy Kumendong M.Si, Sekretaris TP-PKK Sulut  dr. Kartika Kandouw Tanos MARS, beserta jajaran, serta Ketua dan pengurus TP-PKK Kabupaten/Kota se Provinsi Sulut.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.