Dapat Rekom dari KASN, Seleksi JPT Pratama Pemkot Kotamobagu Dimulai

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan menggelar seleksi calon pejabat tinggi pratama setelah, Pemkot Kotamobagu mendapat surat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Ada 8 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang akan diseleksi. Hal ini berdasarkan pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) nomor: 01/Pansel-ST-KK/I/202.

Kedelapan jabatan itu antara lain; Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP), Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP), serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Dalam pengumuman yang ditandatangani Ketua Pansel Sande Dodo itu, tertuang juga persayaratan yang terdiri dari; persyaratan umum dan persyaratan administrasi, tata cara pendaftaran, serta jadwal atau pelaksanaan tahapan seleksi.

(Tri)

Berikut Pengumuman Seleksi JPT Pratama Pemkot Kotamobagu: Klik disini

Leave A Reply

Your email address will not be published.