Kotamobagu

Covid-19 di Kotamobagu, Klaster Keluarga dari Kelurahan Mongondow Bertambah 1 Pasien

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dari Klaster keluarga asal Kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotamobagu Selatan kembali bertambah 1 orang. Hal ini berdasarkan rilis dari Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu, Selasa (23/6/2020) saat konferensi pers di aula kantor Walikota Kotamobagu.

Juru Bicara Tim Gugus dr Tanty Korompot mengatakan, Kotamobagu kembali ketambahan Satu orang positif Covid-19. “Dari hasil rilis Tim Gugus Tugas Provinsi Sulawesi Utara, Kotamobagu kembali ketambahan 1 orang pasien positif COVID-19,” ungkap dr Tanty Korompot, didampingi Dirut RSUD, Kepala BPBD dan Kepala Diskominfo Kotamobagu.

Dengan bertambahnya satu orang terkonfirmasi positif Covid-19, maka akumulatif keseluruhan pasien yang terpapar virus corona di Kotamobagu menjadi 9 orang.

Lanjut dr Tanty, bahwa pasien dari klaster keluarga ini merupakan pasien Kontak Erat Resiko Tinggi (KERT). “Pasien ini kontak erat dengan 1 pasien klaster keluarga dekat. Pasien saat ini tengah menjalani perawatan di RSUD Kotamobagu,” ujarnya.

Untuk diketahui, perkembangan Covid-19 di Kotamobagu, Positif 9 orang, ODP 4 orang, PDP 6 orang, Pelaku Perjalanan 2.995 orang, Pelaku Perjalanan Dalam Pemantauan 206 orang.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top