Cegah Stunting, Pemdes Moyag Tampoan Salurkan Bantuan Susu Bagi Balita

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Pemerintah desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur menyalurkan bantuan makanan tambahan berupa susu kepada bayi dan balita yang ada di desa Moyag Tampoan, 28 Agustus 2023 bertempat di aula Kantor desa Moyag Tampoan.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sangadi Moyag Tampoan,  melalui Sekdes Ditri Manoppo kepada penerima, yang didampingi sejumlah perangkat desa. ” Bantuan susu kepada bayi dan balita ini, bertujuan guna menekan dan mencegah angka  stunting bagi bayi dan balita di desa Moyag Tampoan,”ujar Ditri.

Penyerahan bantuan berupa susu bagi balita ini diharapkan dapat memberikan asupan gizi yang seimbang dan meminimalkan terjadinya stunting..

Ditambahkan, Bayi dan balita termasuk warga yang rentan terdampak Covid-19. Kalau tidak diberikan makanan tambahan, bayi berisiko stunting, sehingga asupan makanan bergizi pada bayi dan balita  bisa mencegah terjadinya stunting.

” Semoga dengan adanya bantuan susu bagi bayi dan balita, dapat menekan angka stunting di desa Moyag Tampoan, ” tandanya.

 (Herdy) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.