Cari Buah-buahan Berkualitas? Istana Buah Solusinya

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU — Kios Istana Buah yang terletak di Perempatan Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, tepatnya di depan Masjid Darussalam menyediakan ragam jenis buah buahan berkualitas dan sehat. Mentari Paputungan selaku owner Istana Buah menceritakan awal mula merintis usaha pada tahun 2020.

Hal ini berawal dari pengalamanya berjualan di pasar dengan mengunakan tenda sederhana kini jadi toko buah kekinian “Semakin hari pembeli semakin bertambah, puji syukur bisa mendapatkan rezeki dari hanya menggunakan tenda sekarang bisa direnovasi menjadi toko yang bagus.” Ucap Mentari.

Adapun omzet penjualan per harinya bisa capai jutaan rupiah “Perharinya jika tidak terlalu ramai bisa memperoleh ratusan ribu saja, kalo ramai bisa jutaan, waktu bulan puasa kebutuhan buah-buah segar banyak dicari pelanggan,” ungkapnya.

Dirinya juga menjamin buah buah yang dijualnya selalu dalam keadaan segar juga tersedia setiap hari bagi pelanggan.“Biar hanya kita pajang sedikit namun setiap harinya selalu tersedia dan sangat segar di toko,” terangnya.

Sekedar diketahui Istana Buah menyediakan jenis buah buahan diantarannya, jeruk, nenas, melon, semangka, apel, duku, nangka, mangga, serta rambutan

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.