Bupati SSM Terima Penyematan Bintang Kehormatan dari DPD LVRI Sulut

0

TOPIKBMR,NEWS BOLTIM -Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Samsachrul Mamonto disematkan Bintang Kehormatan Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Penghargaan Anugerah Bintang Kehormatan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) tersebut, disematkan kepada Bupati Boltim, langsung oleh Sekretaris DPD LVRI Sulawesi Utara (Sulut), Jhony Lumingkal di Rumah Dinas (Rudis) Kamis,(12/08) di Desa Modayag Kecamatan Modayag tadi siang.

Sekretaris DPD LVRI Sulut Jhony Lumingkal kepada awak media mengatakan, Bupati Sam Sachrul Mamonto, sangat layak diberikan tanda kehormatan bintang LVRI.

“Iya penghargaan Anugerah Bintang LVRI ini, karena beliau sudah berjasa terhadap bangsa dan negara, terlebih terhadap daerah,” tandas Jhony.

Ditempat yang sama melalui Bupati Sachrul,di depan sejumlah wartawan mengatakan,sangat berterima kasih serta tak menyangka dirinya mendapat kesempatan dari LVRI atas penyematan penghargaan bintang kehormatan tersebut.

“Jadi LVRI punya penilaian sendiri terhadap para bupati yang telah membaktikan diri untuk daerah, mungkin penyerahan bintang kehormatan ini merupakan wujud dari penghargaan mereka dan tentunya saya berterimah kasih atas pemberian penghargaan ini, insya allah amanah yang diberikan ini akan kami jaga dengan baik,” pungkas Sachrul.

Pantauan Topik BMR,News ,acaranya tersebut melakukan penerapan protokol covid-19 diantaranya wajib masker,mengecek suhu tubuh dengan termogan,juga pembatasan tamu undangan. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.