Bupati SSM Resmi Tutup Seleksi JPTP Boltim Tahun 2021

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongodow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto resmi menutup Tahapan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tahun 2021, Kamis (23/2021).

Kegiatan yang dilakanakan di Hotel Grand Puri Manado selama 2 (Dua) hari yakni mulai Rabu,22/09/2021-Kamis,23/09/2021, diakhiri dengan uji kompetensi bidang (sesi penulisan dsn presentase makalah serta wawancara akhir peserta calon JPTP.

Pelaksanaan seleksi JPTP dengan jumlah peserta sebanyak 16 orang dan dengan formasi yang dibuka sebanyak 6 jabatan formasi eselon II itu, terlaksana dengan lancar.

Dalam sambutannya Bupati menegaskan bahwa dengan seleksi yang dilakukan seperti ini secara kapabilitas dan kapasitas untuk mengukur kemampuan menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta mendedikasikan loyalitas dan integritas peserta yang nantinya siapa-siapa yang akan terseleksi dan menjadi yang terpilih untuk mengemban amanah sebagai kepala SKPD yang dilamar.

“Para eselon II yang nantinya akan terseleksi untuk mengisi jabatan yang dilamar,itu harus bekerja dengan baik dan maksimal untuk kemajuan daerah Bolaang Mongondow tercinta dan tentunya mewujudkan program Visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati,” terang Bupati.(Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.