Bupati SSM Lantik Puluhan Kepsek dan Penilik 

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam sachrul Mamonto melantik puluhan Pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Pelantikan serta pengambilan sumpah Jabatan yang diselenggarakan di lapangan terbuka disamping halaman kantor Bupati Pada Senin (13/12) tersebut,dipimpin langsung oleh Bupati SSM dan dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sofyan Alhabsy, Sekretaris Daerah, Para Asisten Serta Pimpinan SKPD.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Boltim nomor: 821.2/B.03/BKPSDM/SK/17/2021, tentang pengangkatan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan fungsional, Penilik Sekolah, Kepala Sanggar Kegiatan Belajar dan Kepala Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Boltim.

Melalui sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada 54 Kepsek SD dan SMP,15 Penilik Sekolah serta 2 Kepala SKB yang baru dilantik.”Mudah-mudahan ditangan kalian sekolah yang kalian pimpin itu kedepan akan lebih maju lagi, sebab kegalan guru juga adalah kegalan dari pemimpin” Terang Bupati.

Bupati juga berpesan kepada para ASN yang baru saja dilantik,agar menjalankan amanah ini Sebaik-baiknya.

“Berkat dari para Gurulah yang menciptakan para pemimpin di negeri ini,itu semua lahir karena guru,makanya tugas dari guru tidaklah mudah” pungkas Bupati. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.