Bupati SSM Lantik Pengurus TP-PKK Boltim Masa Bakti 2021-2024

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongodow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto melantik ketua dan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Masa bakti 2021-2024, bertempat di Aula kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kamis (16/9/2021).

Dalam sambutannya Bupati SSM mengatakan, bahwa organisasi terkecil dalam Pemerintahan itu adalah keluarga, maka sudah menjadi bagian dari tugas dan tanggunjawab TP-PKK sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan di Daerah melalui pembinaan serta memberdayakanya.

“Fondasi sebuah negara, fondasi sebuah daerah ada pada sebuah keluarga. Nah, fungsi dari TP-PKK bagaimana membimbing dan membina sebaik mungkin sebuah keluarga,” kata Bupati.

Bupati juga menambahkan, bahwa selaku Pemerintah daerah, pihaknya akan mensuport dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh TP-PKK, terlebih kegiatan itu untuk pembangunan di Daerah.

“Teruslah kembangkan pengetahuan dari luar, untuk kemudian menerapkannya dalam rangka kemajuan daerah. Cintai daerah ini melebihi apapun, maka kita tidak akan takut untuk berkorban waktu dan fikiran untuk daerah,” tandasnya. (Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.