Boltim

Bupati SSM Gelar Rapat Evaluasi Realisasi APBD 2021

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama Wakil Bupati (Wabup) Oskar Manopo, menggelar rapat evaluasi terkait realisasi anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun 2021.

Rapat Evaluasi APBD tersebut diselenggarakan di Aula Dinas Pendidikan (Disdik) Boltim Senin,(19/07).

Dalam sambutanya Bupati Sam Sachrul Mamonto, menyinggung terkait,minimnya pemasukan ke daerah (PAD) saat ini,hal tersebut tidak hanya terjadi di Daerah Boltim saja,namun hampir dirasakan oleh seluruh Daerah yang ada di Indonesia.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Bapak Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Jokowi Dodo, saat video convrense (Vidcon) dengan seluruh kepala Daerah.

“tadi kita baru selesai vidcon dengan Presiden,membahas mengenai minimnya pendapatan Daerah saat ini dikarenakan oleh Pandemi yang melanda hampir di seluruh belahan dunia,”terang Bupati.

Lanjut Bupati, Presiden juga menegaskan, agar bantuan-bantuan sosial yang dikhususkan untuk masyarakat, agar sesegara mungkin untuk direalisasikan.

“Bansos-bansos yang sudah ada,untuk segera direalisasikan,agar segera sampai kepada masyarakat yang membutuhkan. Itu yang disampaikan dalam rapat singkat dengan presiden barusan”, pungkas Bupati. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top