Bupati Sachrul Pimpin Apel Kerja di Kecamatan Kotabunan

0

BOLTIM– Silaturahmi sekaligus pemantauan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di wilayah, terus dilakukan Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si.

Hal ini tercermin dengan digelarnya apel kerja seluruh ASN dan THL lingkup Pemkab Boltim yang dipimpin langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto, bertempat di Lapangan Desa Buyat, Kecamatan Kotabunan, Senin 7 November 2022.

“Apel kerja kali ini saya gelar di Kecamatan Kotabunan tepatnya di Buyat. Selain untuk memperkuat silaturahmi dengan seluruh jajaran Pemkab Boltim di setiap wilayah, agar supaya saya bisa memantau kinerja ASN yang ada di sini,” ujar Sachrul lewat sambutannya.

Lewat kesempatan ini, ia pun kembali mengingatkan kepada seluruh ASN agar harus selalu mengedepankan sikap profesionalitas sebagai seorang abdi negara.

“Terutama terkait kedisiplinan dan pelayanan kepada masyarakat, sebab tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat adalah hal yang harus selalu menjadi prioritas,” pungkasnya.

Turut hadir dalam apel kerja tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, para Asisten, Pimpinan OPD, camat, kepala desa, ASN serta THL lingkup Pemkab Boltim.

(Advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.