Advertorial

Bupati Boltim Serahkan Secara Simbolis 1000 Sertifikat Tanah 

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Kegiatan rapat koordinasi gugus tugas reforma Agraria di buka secara resmi oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto S.Sos, sekaligus secara simbolis meyerahkan 1000 sertfikat hak atas tanah untuk rakyat Boltim tahun 2021.

Rakor yang diselenggarakan Senin,(21/06) di Hotel Sutan Raja tersebut, dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pertanahan Provinsi Sulut, Boltim dan Kotamobagu, serta Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) teknis terkait.

Dalam sambutanya,Bupati mengatakan bahwa ini adalah kesempatan yang baik bagi masyarakat, karena melalui sertifikat tersebut, masyarakat sudah memiliki kejelasan terkait dengan status kepemilikan tanah.

”muda mudahan ini akan menjadi daya dorong dalam peningkatan ekonomi bagi masyarakat,sebap dengan kepemilikan sertfikat ini tentunya bisa kemudian menjadi alat bantu dalam permodalan untuk Usaha ” terang Bupati.

Bupati juga menambahkan, ada beberapa pembangunan kantor vital di boltim yang lahanya sudah siap. ” Kami juga menfasilitasi surat pembebasan hak dari PT ranomot kepada Pemerintah Bolaang Mongondow timur, untuk pembangunan perkantoran dan rumah ibadah Masjid raya Boltim,” tambahnya. (ADVE)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top