Boltim

Bupati Boltim Pantau Giat Penyemprotan Cairan Disinfektan Disejumlah Fasilitas Umum

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto turun langsung memantau giat penyemprotan cairan disinfektan disejumlah titik fasilitas umum, seperti tempat ibadah, pasar serta perkantoran, Sabtu, (31/07/2021).

Pantauan awak media, tampak tim gugus tugas Covid-19 diantaranya pihak TNI, Polri, PMI, Damkar, SAR, Dinas Kesehatan bahkan para relawan bahu membahu melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Giat ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Boltim.

Dikatakan Bupati saat apel sebelum turun melakukan penyemprotan. Bahwa penyemprotan cairan disinfektan ini diilakukan secara serentak se-sulut pada pukul jam 9.30 pagi ini.

“penyemprotan ini dilakukan serentak di seluruh kabupaten kota se-Sulut pada pagi ini” ujar Bupati

Bupati juga menghimbau kepada warga agar tetap manaati anjuran pemerintah, gunakan masker rajin mencuci tangan serta hindari kerumunan.

“Kepada warga agar tetap waspada serta ikuti protkes dari pemerintah” himbau Bupati.

Ditambahkan, untuk upaya penyemprotan akan dilakukan meluas. Terutama di pasar-pasar dan fasilitas umum lainnya seperti tempat layanan publik dan sekolah. Untuk anak-anak sekolah Bupati Boltim menekankan untuk melaksanakan pembelajaran online dan tetap berada di rumah.

“Untuk anak-anak sekolah saat ini masih tetap melakukan belajar dirumah,mengingat saat ini angka penyebaran virus Covid-19 yang setiap hari makin masif,”tandasnya. (Adve)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top