Kotamobagu

Bunda PAUD-Himpaudi KK Bolmong di Lantik, Tatong: Ini Wadah Silaturahmi Dua Daerah

TopikBMR.com

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri pengukuhan Bunda PAUD serta pelantikan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow masa bakti 2018-2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di restoran D’Talaga Kotamobagu, Selasa (26/2/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Himpaudi Provinsi Sulawesi Utara, Julyeta Paulina Amelia Lumentut – Runtunewe, sebagai Bunda PAUD dan Ketua Himpaudi Kota Kotamobagu periode 2018-2023 serta pengurus lainnya.

Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran ketua dan pengurus Himpaudi Provinsi Sulawesi Utara yang telah melantik Bunda PAUD dan seluruh pengurus Himpaudi Kotamobagu dan Bolaang Mongondow. Kemudian ucapan terima kasih juga kepada seluruh panitia baik dari Kotamobagu dan Bolmong yang telah membuat acara pelantikan ini di Kota Kotamobagu.

“Kotamobagu menjadi bersejarah hari ini, dengan pelantikan dua daerah. Selain pelantikan secara organisasi harus dilantik, tetapi ini adalah wadah silaturahmi antar dua daerah yang cukup straregis karena selain bersama dalam pelantikan, bisa menyamakan visi misi kita dalam tugas pengabdian di organisasi ini,” kata Wali Kota.

Lebih lanjut, Wali Kota juga mengucapkan banyak selamat kepada seluruh pengurus Himpaudi dan bunda PAUD baik dari Kotamobagu dan Bolaang Mongondow yang baru saja dilantik.

“Selamat bertugas dan selamat bekerja, saya yakin dan percaya kedua bunda dan seluruh pengurus Kotamobagu dan Bolmong dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan bersama-sama membangun Himpaudi dan termasuk pengabdian yang lebih kuat lagi terhadap daerah yang sama-sama kita cintai,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, wali kota juga berharap dengan dilantiknya seluruh pengurus Himpaudi dan Bunda PAUD ini, akan meningkatkan kualitas sebagaimana yang sudah disampaikan ketua Himpaudi Sulawesi Utara. Kemudian profesionalisme dan tingkat pendidikan juga harus ditingkatkan.

(Gufran)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top