Kotamobagu

Buka Soeratin Cup KU-17, Meiddy : Semoga Kompetisi Ini Lahir Talenta Muda Berbakat

Meiddy Makalalag saat melakukan penendagan bola pertama.

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag membuka turnamen sepak bola Piala Soeratin kelompok usia (KU-17) zona Bolaang Mongondow Raya (BMR) bertempat di lapangan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (20/11/2019).

Kompetisi ini diikuti tiga Tim, diantaranya Persikokot Kotamobagu, Bolsel FC dan Persibolmut. Pertandingan perdana antara Persikokot Kotamobagu Vs Bolsel FC, diawali penendangan bola pertama oleh Meiddy Makalalag yang juga Exco PSSI Sulut.

Meiddy mengatakan, Piala Soeratin adalah sebuah kompetisi sepakbola di Indonesia yang diperuntukkan bagi pemain sepak bola yang berusia 17 tahun ke bawah.

“Dengan turnamen-turnamen seperti ini, akan lahir pemain-pemain muda berbakat, yang ketika diasah keahlian serta skill mereka, juga didukung dan perhatian dari pemerintah juga, tentu akan ikut mengharumkan nama daerah,” ungkap Mekal sapaan akrabnya.

Exco PSSI Sulut itu juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim, yang ikut ambil bagian dalam turnamen tahunan tersebut.

“Lewat kesempatan ini juga saya berpesan, untuk kita sama-sama menjunjung sportivitas, dalam setiap pertandingan yang akan digulir nanti,” tambahnya.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu Tonny Ponongoa, bersama dengan Lurah Motoboi Kecil Suryono Daun, itu menghadirkan laga pembuka yakni pertandingan antara Persikokot dan Bolsel FC.

Sementara itu, hasil pertandingan perdana antara Persikokot dan Bolsel FC , skor sama kuat 1-1. (Her)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top