Buka Kegiatan Drag Race di Mocil, Tatong: Kegiatan Terlaksana Karena Kondisi Kotamobagu Sudah Baik

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, membuka secara resmi event Kejurda drag race dan MKGR drag race Kotamobagu di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu SelatanJumat (27/5/2022).

Wali Kota saat membuka kegiatan mengatakan, drag race ini terlaksana karena kondisi Kota Kotamobagu sudah membaik. “Event drag ini tidak akan terlaksana apabila kondisi Kota Kotamobagu tidak baik,” kata Tatong Bara.

Lanjut Tatong, kondisi membaik dikarenakan capaian vaksinasi di Kota Kotamobagu. “Dengan presentase yang sangat memuaskan untuk vaksinasi covid-19 sehingga kegiatan bisa terlaksana,” ujar Tatong.

Pun, dalam kesempatan itu, Tatong sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi.

Disamping itu, Wali Kota dua periode ini memberikan apresiasi kepada pihak MKGR selaku pihak penyelenggara kegiatan yang sudah mewadahi para pembalap lokal untuk menyalurkan hobi serta bakat hingga bisa berbicara di ajang nasional bahkan hingga internasional.

“Lewat kesempatan ini atas nama pribadi dan pemerintah daerah memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada Ketua MKGR Hj. Eka Sartika Mashoeri karena telah menggagas kegiatan yang sangat positif si bidang otomotif ini,” ucap Tatong.

Ia berharap, dengan adanya event-event seperti ini, bisa menciptakan pembalap yang bisa bersaing hingga di level internasional.

“Semoga melalui ajang ini, akan tercipta bibit-bibit pembalap Kota Kotamobagu yang berbakat dan profesional hingga bisa mengharumkan nama daerah di kanca nasional hingga internasional,” pungkasnya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.