BLT September Disalurkan, Ini Pesan Sangadi Moyag Tampoan Kepada KPM

0

TOPIKBMR, NEWS KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa Moyag Tampoan kecamatan Kotamobagu Timur menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) untuk bulan September, kepada keluarga penerima manfaat (KPM), Selasa (11/9/2023) bertempat di aula kantor desa Moyag Tampoan.

Dalam sambutannya, Sangadi Moyag Tampoan Himawan Mamonto menyampaikan, bantuan langsung tunai (BLT) dapat dimanfaatkan oleh KPM guna keperluan sehari-hari. Apalagi penerima BLT 90 persen sudah termasuk lansia dan beberapa diantaranya sudah rentan sakit.

” Saya berharap, bantuan BLT digunakan dengan sebaik baiknya. Jangan digunakan untuk hal hal yang tidak bermanfaat, “harap Sangadi.

Ditambahkan, jika BLT tahun 2023 masih tersisa 3 bukan lagi. Sementara untuk tahun 2024 mendatang, bantuan BLT masih berlanjut atau tidak. Kami dari pemerintah Desa masih menunggu surat edaran dari Kementrian Desa PDTT RI, untuk perencanaan kegiatan di tahun 2024.

Terpisah, Buronto Mamangkay setelah menerima bantuan tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah Desa Moyag Tampoan, yang telah menyalurkan bantuan BLT untuk bulan September.

” InsyaAllah bantuan ini dapat membantu kami masyarakat dalam menopang kebutuhan setiap harinya., ” tandanya. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.