Kotamobagu

BLT Dandes Tahap Dua Desa Moyag Tampoan Disalurkan Kepada 30 KPM

FOTO ; Kepala Dinas PMD DRS USMAR MAMONTO MENYERAHKAN SECARA SIMBOLIS BLT DESA MOYAG TAMPOAN

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur , Rabu (29/7/2020) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana  desa tahap ke dua di bulan Juli tahun 2020, sebesar Rp 300 ribu, kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hadir dalam penyaluran BLT tahap dua ini, Plt Kepala Dinas PMD Kotamobagu Hi Drs Usmar Mamonto, Sangadi Moyag Tampoan Hi Halidun Tunggil S.Pd, Sekdes Herdy Mokoagow S.Hut, Pendamping desa Robianto Suid S.Hut, sejumlah perangkat desa serta para penerima BLT.

Pada kesempatan tersebut, kepala Dinas PMD Drs Usmar Mamonto menyerahkan lansung secara simbolis, bantuan BLT kepada penerima , dilanjutkan oleh kepala Desa Halidun Tunggil dan pendamping Desa  Robianto Suid S.Hut.

Dalam sambutannya, kepala Dinas PMD Drs Usmar Mamonto menyampaikan, bahwa untuk bantuan tahap ke dua ini, berbeda dengan pada tahap pertama sebesar Rp 600 ribu. Dimana pada tahap kedua ini, sedikit berkurang sebesar Rp 300 Ribu.

“ Kalau tahap pertama diterima selama tiga bulan, maka pada untuk tahap ke dua ini Rp 300 ribu, dan akan diterima mulai bulan Juli, Agustus dan September,”kata Usmar yang juga Camat Kotamobagu Timur.

Sementara itu, Sangadi Moyag Tampoan Halidun Tunggil S.Pd menambahkan, bantuan BLT yang baru saja diterima oleh penerima manfaat, agar dapat dipergunakan dengan baik.

“ Kepada penerima manfaat BLT, kiranya dapat menggunakan bantuan dengan baik, untuk kebutuhan sehari hari. Selain itu, bagi penerima yang rentan atau dalam kondisi sakit kronis, Insya Allah bantuan BLT dapat membantu kebutuhan untuk membeli obat,”tandasnya. (####)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top