Kotamobagu

Bisnis Kuliner Ramai di Medsos, Dongkrak Pendapatan Ojek Online Kotamobagu

TOPIKBMR.CO, KOTAMOBAGU— Ramai penjualan makanan olahan rumah tangga maupun produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) melalui media sosial khususnya di Kotamobagu, turut menambah pendapatan jasa pengantar makanan ojek online.

Afri Katili, tukang ojek online yang tergabung dalam komunitas ojek Totabuan ini mengaku, selain mengantar penumpang dengan adanya jual-beli secara online lewat media sosial ini, turut menambah pundi rupiah baginya dengan orderan jasa antar makanan.

“Iya, selain antar penumpang saya juga menerima jasa order pesan antar makanan, dalam sehari rata-rata bisa sampai 10 kali orderan. Untuk tarif dalam kota sekali jalan 10 ribu rupiah, namun kalau untuk luar daerah relatif, nego sesuai jarak,” ungkap Apix sapaan akrabnya, Selasa (22/10/2019).

Menurut Afri yang juga berprofesi sebagai IT Network Support di salah satu instansi ini, kebanyakan makanan orderan yang diterimanya didominasi produk olahan makanan lokal.

“Pengalaman saya selama melayani jasa antar makanan ini, paling banyak itu olahan makanan lokal yang paling diminati,” terangnya.

Bahkan, Ia pun menjamin setiap orderan dari konsumen yang menggunakan jasanya sesuai menu, waktu maupun ketepatan lokasi dengan memanfaatkan kecanggihan tekhnologi.

“Sebagai mitra yang baik, tentunya kami akan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi konsumen dan jika memerlukan jasa ojek, bisa langsung menghubungi nomor Whatsapp (WA) 085796111675” ujarnya. (HM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top