Kotamobagu

Besok, Pendaftaran dan Penerimaan Berkas Calon Panwascam Kotamobagu Ditutup

TOPIKBMR.CO, KOTAMOBAGU— Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu, DR. Musly L Mokoginta, SH.MH, menghimbau bagi masyarakat Kota Kotamobagu agar segera melakukan pendaftaran, mengingat tahapan pendaftaran dan penerimaan berkas calon Panwascam Kotamobagu dalam rangka Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020, akan segera berakhir.

“Masyarakat Kota Kotamobagu yang ingin menjadi Panwascam agar segera memasukkan berkas pendaftaran karena penerimaan berkas calon panwascam hanya sampai besok, selasa 3 desember 2019,” imbau Musly sapaan akrabnya, yang juga sekaligus Ketua Kelompok kerja (Pokja) Perekrutan Panwascam Kota Kotamobagu.

Sejak dibuka tanggal 27 November lalu, hingga hari ini tanggal 2 Desember 2019 pukul 12.00 tercatat sebanyak 23 pelamar calon Anggota Panwascam Kotamobagu yang telah mendaftar dan memasukan berkas di Kantor Bawaslu Kotamobagu melalui Pokja.

Pantauan di lapangan, hingga siang tadi, Pokja Perekrutan calon Panwascam Kotamobagu yang berada di kantor Bawaslu Kota Kotamobagu, terus di datangi para calon Anggota Panwascam yang akan bertugas pada Pemilihan Umum (Pemilu) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, pada tahun 2020 mendatang.(*)

Berikut daftar pelamar calon Panwascam Kotamobagu yang telah teregistrasi hingga siang tadi:

1. Kecamatan Kotamobagu Utara, sebanyak 9 pelamar
2. Kecamatan Kotamobagu Selatan, sebanyak 3 pelamar
3. Kecamatan KotamobaguTimur, 6 pelamar
4. Kecamatan Kotamobagu Barat, 5 pelamar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top