Boltim

Bersinergi Dalam Pembangunan Daerah, Wabup Boltim Apresiasi DPRD

topikbmr.co, BOLTIM- Bersinergi dalam pembangunan, Wakil Bupati (Wabup) Boltim Rusdi Gumallangit, memberikan apresiasi kepada lembaga legislative yakni, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim.

“Sebagai Eksekutif, saya memberikan apresiasi kepada lembaga legislatif yakni DPRD Boltim. Eksekutif dan legislative adalah dua lembaga yang terus bersinergi dalama pembangunan daerah Kabupaten Boltim,” kata Rusdi.

Menurut Rusdi, di daerah Boltim, sudah banyak sekali program yang berjalan.

“Daerah kita ini sudah banyak program berjalan, tentu dengan kesepakatan bersama legislatife, termasuk Program Jaminan Hari Tua (JHT), program pendidikan bagi mahasiswa asal boltim, dan masih banyak program lainnya,” ujarnya.

Tak hanya itu lanjut Rusdi, infrasruktur sudah sangat terlihat setelah di pimpin Bupati Sehan Landjar selama dua periode.

“Program sosial sudah, pendidikan terlihat dengan meningkatnya nilai Indeks Pembangunan Manusia (IPM), selain itu, kemiskinan di Boltim menurun sangat drastis dengan program RTLH,” ujarnya.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak legislative yang telah membantu pemerintah daerah. tanpa peran legislatife kami eksekutif tidak bisa membangun daerah, selain itu, doa dan dukungan masyarakat sangat menyempurna kinerja kami pemerintah daerah,”jelasnya. (Gery)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top