Bersama Wagub Sulut, Asripan Nani Hadiri 120 Tahun Pekabaran Injil GMIBM dan HUT ke – 74 GMIBM Bersinode

0

ADVERTORIAL – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O. E. Kandouw, menghadiri 120 Tahun Pekabaran Injil GMIBM dan HUT ke – 74 GMIBM Bersinode, bertempat di Alun-Alun Boki Hontinimbang Kotamobagu, Sabtu 6 Juli 2024.

Melalui sambutannya, Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menyampaikan, bagi Pemerintah Kota Kotamobagu, Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow memiliki peran yang sangat penting dan sangat strategis, dalam menyukseskan pembangunan.

“Artinya, apapun upaya yang akan dilaksanakan pemerintah daerah, sangat membutuhkan peran dan dukungan penuh dari semua pihak, agar kemudian program maupun kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat akan terwujud, sebagaimana yang menjadi harapan kita bersama,” ujar Asripan.

Dalam kesempatan ini, Asripan juga mengajak sekaligus menghimbau masyarakat Kota Kotamobagu untuk terus saling mendukung serta bahu membahu dalam rangka menyukseskan berbagai program pembangunan daerah serta memelihara persatuan dan kebersamaan.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat merayakan Hari Ulang Tahun ke – 74 GMIBM Bersinode dan 120 Tahun Pekabaran Injil GMIBM. Semoga kehadiran kita semua di tempat ini, akan semakin menambah semangat untuk terus bersatu padu dalam memajukan daerah yang sama-sama kita cintai,” ucapnya.

Kegiatan turut dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow dr. Jusnan C. Mokoginta, Ketua BPS GMIMBM, Pdt. Fekky W. Kamasaan, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, Ketua DPRD Bolaang Mongondow Welty Komaling, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Kakan Kemenag Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, mantan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten/Kota se – Bolaang Mongondow Raya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.