Berbagai Event Meriahkan HUT Ke-11 Pemda Boltim

0

topikbmr.co BOLTIM -Bupati Kabupaten  Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Muhammad Assagaf memimpin rapat persiapan pelaksanaan peringatan HUT Ke-11 Kabupaten Boltim di ruang rapat Setda, Senin (24/6/2019).

Dalam rangka peringatan terbentuknya kabupaten Boltim, berbagai event akan akan di laksanakan seperti, kegiatan lomba olah raga, kebersihan kantor, kegiatan bhakti sosial, donor darah, pemilihan Anu & Uyo serta Festival Danau Mooat.

Untuk pemilihan Anu & Uyo kegiatan pendaftaran telah di buka mulai pada tanggal 19 Juni hingga 5 Juli, Seleksi 8 – 9 Juli, Karantina 17 – 21 Juli dan Grand Final 22 Juli. Untuk Festival  Danau Mooat direncanakan pada 18 – 22 Juli 2019.

HUT Boltim jatuh pada tanggal 21 Juli hari Minggu sehingga kemungkinan untuk pelaksanaan upacara akan dilaksanakan pada hari Senin 22 Juli 2019 di Lapangan kantor bupati.

Sesudah upacara ada rangkaian acara penyerahan SK kenaikan pangkat, SK pensiun PNS, SK penurunan pangkat. Selanjutnya setelah upacara ada acara Rapat Paripurna DPR-D dalam rangka HUT Boltim.

Pada rapat paripurna akan di tampilkan selayang pandang capaian 11 tahun perjalanan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan. Akan dilaksanakan juga pameran SKPD yang akan di bagi dalam 5 kelompok stand  dan berlokasi di lantai 1 kantor bupati pada tanggal 21-22 Juli nanti. (Iki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.