Kotamobagu

Berakhir Besok, Pemkot Kotamobagu Perpanjang Pendaftaran JPT Pratama Selama 3 Hari

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, memperpanjang hari pendaftaran untuk Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama selama 3 hari, apabila dihari akhir pendaftaran berkas para pendaftar belum lengkap.

Hal ini dikatakan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta. Dikatakannya, bahwa peminat dari lelang jabatan ini banyak.

“Namun hingga hari ini baru 1 peserta yang dinyatakan lengkap untuk berkasnya. Yang lainnya dalam proses pengurusan,” ujar Sarida.

Pendaftaran yang dibuka sejak 11 Januari 2021 ini akan berakhir besok sesuai dengan surat edaran Panitia Seleksi (Pansel) nomor 01/Pansel-ST-KK/I/2021, tertanggal 11 Januari 2021.

“Sesuai surat edaran Bahwa pendaftaran akan berakhir pada besok Jumat, 15 Januari 2021,” ujarnya.

Untuk itu dia berharap, para peserta dapat melengkapi berkas selaku calon peserta lelang jabatan ini.

“Mudah-mudahan besok berkas peserta sudah lengkap semua. Namun demikian, kami masih akan membuka kesempatan dengan memperpanjang masa pendaftaran selama 3 hari,” pungkasnya.

Diketahui, pelaksanaan seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu ini, tidak terbatas hanya untuk ASN Pemkot saja, melainkan terbuka untuk ASN di Kabupaten/Kota di wilayah Sulawesi Utara.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top