Kotamobagu

Bawaslu KK Matangkan Persiapan Perekrutan Panwascam

TOPIKBMR.CO, KOTAMOBAGU– Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Kotamobagu, menggelar rapat dalam rangka matangkan persiapan perekrutan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Se Kotamobagu, di Sekretariat Bawaslu Kotamobagu, Kamis (14/11/2019).

Rapat yang dipimpin langsung Ketua Bawaslu Kotamobagu, DR. Musly Mokoginta, SH, MH, turut dihadiri Pimpinan Bawaslu Kotamobagu, Ivan B Tandayu, S.Pd dan Mishart A. Manoppo , Koordinator Sekretariat Christofel Kobandaha, ST beserta seluruh Staf Kesekretariatan Bawaslu Kota Kotamobagu.

Dalam rapat tersebut, Ketua Bawaslu Musly Mokoginta menyampaikan, bahwa pelaksanaan seleksi dilakukan berdasarkan petunjuk teknis Bawaslu RI dan hasil Rakornas di Bali yang diikutinya beberapa waktu lalu.

“Sesuai petunjuk serta hasil rakornas, pelaksanaan seleksi kali ini terbagi dalam tiga tahapan, masing-masing seleksi berkas administrasi, tes CAT serta Interview atau wawancara,” ungkapnya.

Dikatakannya, demi menghasilkan Pilkada yang lebih berintegritas, maka dalam perekrutan Panwascam se Kotamobagu pada kali ini berbeda dengan perekrutan yang sebelumnya.

“Perekrutan kali ini berbeda, dimana setiap orang bisa mendaftar menjadi calon Anggota Panwascam di Kecamatan yang berbeda dengan domisili asal tempat tinggalnya, dengan ketentuan harus penduduk asli Kotamobagu yang dibuktikan dengan KTP,” pungkasnya.(HM)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top