Boltim

Bantu Korban Banjir, Warga Manado Apresiasi Kepedulian Pemkab Boltim

TopikBMR. Com

TOPIK BOLTIM –  Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, bersama jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Boltim, Minggu (3/2/2019). menyalurkan bantuan kepada warga Kota Manado yang mengalami musibah banjir pada Jumat (1/2) lalu.

Penyaluran bantuan tersebut di pusatkan di rumah pribadi Sekertaris Daerah Boltim Muhammad Assagaf di Kampung Arab Manado.

Sehan mengungkapkan bantuan ini diberikan sebagai kepedulian pemerintah daerah Boltim untuk membantu korban bencana banjir diwilayah Kota Manado. Berharap juga dengan bantuan ini bisa meringankan beban para korban khususnya yang terdampak dari musibah banjir.

“Ini sebagai upaya kita dari pemerintah dan masyarakat Boltim untuk meringankan beban warga yang terkena musibah bencana banjir, semoga bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari, ” kata Sehan.

Riswa mewakili sejumlah warga Manado mengaku bahwa bantuan yang diberikan oleh Bupati Sehan Landjar dan pemerintah Boltim dalam keadaan seperti ini sangat berharga.

“Setiap kejadian musibah banjir di Kota Manado, pak Sehan Landjar langsung turun dengan bantuan. Ini buktinya Bupati Boltim tak hanya peduli pada warga Boltim saja, tapi semua warga Sulawesi Utara (Sulut). Kami warga Manado sangat bangga dengan pak Sehan Landjar, ” ungkapnya (#)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top