Boltim

Bangunan Wuwuk Timur Gelar Pemilihan BPD

TOPIKBMR.CO BOLTIM – Pemdes Bangunan Wuwuk Timur Kecamatan Modayag Barat menggelar pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode tahun 2019 – 2025, bertempat di kantor desa pada hari sabtu (7/12/2019) kemarin.

Pemilihan secara langsung calon anggota BPD di tingkat dusun, dihadiri langsung oleh Sangadi Welly A Rompas ST, serta para tokoh masyarakat di desa setempat.

Pada kesempatan tersebut sangadi menjelaskan pihaknya selama 2 hari akan menyelenggarakan pemilihan anggota BPD yang dilaksanakan di setiap Dusun.

“Ada 5 kandidat calon anggota BPD Desa Bangunan Wuwuk Timur yang ikut mencalonkan diri pada periode kali ini,” ujar sangadi Rabu, (11/12/19).

“Peran BPD sangat penting dalam pengawasan dan pengawalan anggaran desa setiap tahunnya dan semoga anggota yang terpilih dapat menjaga amanah masyarakat,” ungkapnya.

Senada dikatakan, Masri Rompas Sos, selaku ketua panitia pemilihan. Menurutnya, pihaknya selama 2 hari akan menyelenggarakan pemilihan anggota BPD yang dimulai dari tanggal 6 – 7 Desember 2019.

Tempat pemilihan dilaksanakan dikantor desa sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh pihak panitia.

“Dengan adanya kerjasama dari pihak BPD dan Pemerintah Desa pembangunan di desa bangunan Wuwuk timur dapat berjalan lancar,” tandasnya. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top