AYO ke Chimoki Beach Boltim, Kembarnya Pantai Kuta Bali 

0

topikbmr.co BOLTIM -Bagi Wisatawan manca Negara maupun lokal yang ingin menikmati indahnya pasir putih, tidak perlu jauh jauh ke Bali untuk menikmati pemandangan pantai dan spot spot wahana alam.

Di desa Jiko port Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), ternyata punya pemandangan pantai pasir putih yang tidak kalah indahnya seperti Pantai Kuta Bali.

Chimoki Beach misalnya, pantai yang berdampingan dengan Patokan Beach atau Tanjung Silar yang sempat viral beberapa waktu lalu itu tergolong baru. Namun, dilihat dari fasilitas semacam wahana dan spot selvie dan lainya, mampu menyita minat wisatawan dari berbagai daerah sampai luar propinsi, untuk mengunjunginya.

Dalam hal ini, pihak pengelola, Kanno Ngato mengatakan, mari kunjungi Chimoki Beach, ada bermacam fasilitas sudah disediakan untuk menjamu para pengunjung.

“Akses untuk pergi ke lokasi ini hanya memerlukan 7 menit, mengunakan perahu katinting dari Jiko port untuk sampai ke Chimoki Beach. Kami sudah menyediakan Hammock (tempat tidur ayunan), Camping Tent (tenda kemping) bagi pengunjung yang ingin beristirahat. Untuk spot selvie ada Menara Pandang, Tempat Tidur Apung dan Chimoki Beach Area dll. Sementara untuk wahana sudah ada Banana Boat, Donat Boat dan Water Ball,” terangnya Selasa (18/6/2019)

Terpisah, Kadis Pariwisata Rizky Lamaluta mengatakan, bahwa Boltim adalah lukisan Tuhan yang kaya akan Destinasi Wisata, termasuk lokasi Chimoki Beach yang indah.

“Chimoki Beach adalah pantai yang berdekatan dengan Jiko port, Patokan tanjung silar. Pesona alam pantai juga pasir putih dapat memanjakan pengunjung yang berwisata di sini,” tutupnya. (Iki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.