Kotamobagu

Atlit dan Pelatih di Kotamobagu Terima Bantuan Vitamin dan APD dari Kemenpora

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Pelatih dan Atlit yang terdaftar di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kotamobagu, mendapat bantuan vitamin dan alat pelindung diri (APD) dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Dispora Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pembagian Vitamin dan APD jenis masker dan handsanitizer kepada para pelatih dan Atlit ini dilaksanakan sejak kemarin hingga saat ini, Jumat (15/1/2021) di kantor Dispora Kotamobagu.

Kepala Dispora Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi kepada TopikBMR.News mengatakan, bahwa kemungkinan untuk penyuplaian vitamin dan APD kepada seluruh pelatih dan Atlit akan dilanjutkan Senin pekan depan.

“Pembagian telah direncanakan selama dua hari, kemarin dan hari ini. Namun, karena masih banyak yang belum menerima dan mengingat waktu, kemungkinan besar akan dilanjutkan hari Senin,” ujar Anas.

Lanjutnya, dengan adanya pembagian Vitamin dan APD kepada pelatih dan atlit, tentu merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah terhadap olahraga di Indonesia.

“Tentunya, agar para pelatih dan atlit selama masa pandemi ini tetap terjaga imunitas tubuh serta terhindar dari bahaya akan virus Corona,” tukas Anas.

Sementara, salah satu pelatih sepak bola di Kotamobagu, Firman Usman sangat berterimakasih atas bantuan vitamin dan APD yang diberikan Pemerintah untuk pelatih dan atlit di Kotamobagu.

“Tentu, sangat berterimakasih atas bantuan yang sangat bermanfaat bagi atlit. Terutama vitamin yang bisa menambah imunitas tubuh dari atlit dan pelatih. Insya Allah bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami dan para atlit di Kotamobagu,” ungkap Firman yang saat ini merupakan pelatih  Academy FU8 Kotamobagu.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top