Asripan Nani Dukung Barista di Kotamobagu Manfaatkan Alun-alun Boki Hontinimbang Untuk Menjual Kopi

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Profesi barista kini banyak diminati kaula muda di Kotamobagu sebagai salah satu lapangan kerja yang menjanjikan.

Selain di warung kopi yang menjamur di Kotamobagu, para barista juga bisa membuka usaha mandiri.

Saat ini, alun-alun Boki Hontinimbang sudah diresmikan dan bisa dimanfaatkan lokasinya untuk menjajakan dagangan seperti kuliner dan kopi.

Tentu ini menjadi kesempatan bagi pra barista untuk ambil bagian memanfaatkan kemampuannya untuk meracik kopi di kawasan tersebut untuk dijual.

Belum lama ini, Pj, Wali Kota Asripan Nani membuka kegiatan pengembangan SDM Barista yang digagas oleh Kemenkop UKM di Hotel Sutan Raja.

Di sambutannya, Asripan Nani mendukung para barista yang mengikuti kompetensi tersebut untuk bisa berjualan kopi di area alun-alun yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

“Tanggal 1 Maret ini akan diresmikan lapangan bokihotinimbang Kotamobagu kami akan kerja sama dengan para pelaku UMKM, akan menyiapkan gerobak-gerobak untuk mereka menjual di tempat itu, siapa tahu dapat digunakan teman-teman yang sudah dilatih hari ini untuk menyajikan kopi terbaik daerah ini,” kata Asripan waktu alun-alun Boki Hontinimbang belum diresmikan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.