Asripan Nani Ajak ASN Pemkot Kotamobagu “Marijo Ba’Kobong”

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, memimpin panen Cabai Rawit Program “Mari Jo Ba Kobong” di Bukit Ilongkow – Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (7/5/2024).

Kegiatan Panen Cabai Rawit yang dicanangkan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, pada beberapa waktu lalu, tersebut diikuti ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Jika 4 Bulan yang lalu kita semua melaksanakan apel kerja disini dan melakukan penanaman perdana Cabai Rawit, maka tanpa terasa pada pagi hari ini, kita semua dapat hadir disini untuk melaksanakan bersama kegiatan Panen Cabai Rawit yang merupakan pelaksanaan dari Program “Mari jo Ba Kobong,” kata Asripan Nani.

Hasil dari Panen Cabai Rawit ini kata Pj. Wali Kota, akan dikumpulkan, untuk kemudian akan dijual kembali.

“Hasil dari jual Cabai ini nanti akan disumbangkan untuk kegiatan sosial, seperti untuk memperbaiki sarana dan prasarana Ibadah yang ada di Kota Kotamobagu,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, Asisten 3 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, para Staf Khusus, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (####)

Leave A Reply

Your email address will not be published.