Apel Perdana Tahun 2021, Tatong Minta ASN Siapkan Diri Untuk Program Kerja dan Pelayanan

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (4/1/2021) mengkuti apel perdana.

Apel kerja itu dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, di halaman kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (4/01/2021).

Membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu, Sekda menyampaikan di tahun baru 2021 ASN diminta semakin meningkatkan motivasi dan semangat kerja dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai pengabdian terhadap daerah.

“Bagi ASN Kotamobagu, pelaksanaan apel kerjaini tentu merupakan bentuk kesiapan seluruh aparatur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima dan menyeluruh,” kata Sekda

Mulai hari ini, seluruh ASN Kotamobahu sudah harus menyiapkan diri mengambil langkah persiapan program kerja dan pelayanan dengan penuh tanggungjawab.

“Dalam melaksanakan program pembangunan dan pelayanan memang bukanlah pekerjaan ringan. Sehingga Ibu Wali Kota meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan ASN Kotamobagu untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi,” ujar Sekda.

Menurut Sekda, suksesnya program pembangunan dan pelayanan tergantung kinerja aparatur.

“Wali Kota juga mewajibkan pejabat struktural mulai dari Sekda sampai pengawas harus membuat rencana kerja dan dilaporkan ke Wali Kota sebagai bahan evaluasi,” kata Sekda.

Pelaksanan apel kerja perdana tersebut mengikuti protkol kesehatan Peserta apel dibatasi untuk mencegah adanya kerumunan.

(Tri)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.