APBDes Perubahan T.A 2021 Desa Moyag Tampoan Ditetapkan

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Pemerintah Desa Moyag Tampoan menetapkan APBDesa Perubahan tahun anggaran 2021, bertempat di kantor desa Moyag Tampoan, Minggu (21/11/2021).

Musdes penetapan APBDesa perubahan tahun anggaran 2021, dipimpin langsung oleh ketua BPD Desa Moyag Tampoan Alfian Golonda serta disepakatu oleh enam anggota BPD,juga dihadiri Sangadi Desa Moyag Tampoan Halidun Tunggil S,Pd, Sekdes Herdy Mokoagow S,Hut, pendamping desa Alim Paputungan dan Robianto Suid S,Hut, seluruh perangkat desa Moyag tampoan serta perwakilan masyarakat.

” APBDesa perubahan tahun anggaran 2021, resmi ditetapkan menjadi Peraturan desa,” ujar ketua BPD Alfian Golonda.

Sementara itu, Kepala Desa Moyag Tampoan Halidun Tunggil S,Pd menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada BPD Desa Moyag Tampoan yang telah membahas dan menetapkan APBDesa perubahan Moyag Tampoan tahun anggaran 2021, menjadi peraturan desa.

” Terima kepada BPD dan tim perumus RKPDesa perubahan hingga menjadi APBDesa perubahan tahun anggaran 2021, yang telah bekerja bersama hingga dokumen APBDesa perubahan telah ditetapkan,”ujar Sangadi.

Selain itu Sangadi mengajak kepada BPD dan masyarakat, untuk dapat mengawasi jalannya pembangunan di Desa Moyag Tampoan di penghujung tahun 2021 ini. ” Mari kita sama sama awasi bersama proses dan tahapan pembangunan di desa Moyag Tampoan. Hal ini sebagai bentuk transparansi kita dalam penyelenggaran pemerintahan dan pembangunan di desa,”:tandasnya. (ftn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.