Kotamobagu

Anggota DPRD Kotamobagu Serap Asmara di Tiga Dapil

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU – Sejumlah Anggota DPRD Kota Kotamobagu yang tersebar di Tiga Daerah pemilihan (Dapil), yakni Dapil Kotamobagu Barat, Kotamobagu Selatan dan Kotamobagu Timur- Utara, mulai turun menyerap aspirasi masyarakat (Asmara) di Dapil masing masing, Sabtu ( 3/7/2021).

Diantaranya, Win Ponuntul dan Alfitri Tungkagi menggelar reses di Desa Poyowa Besar Satu, kemudian drg Haris Mongilong wakil rakyat dari Dapil Kotamobagu Barat menggelar reses di Kelurahan Mogolaing, sementara untuk wakil rakyat Dapil Kotamobagu Timur dan Utara menggelar reses di Kelurahan Matali.

Giat reses sejumlah anggota legislatif ini, adalah menjaring aspirasi masyarakat, kemudian ditampung dan selanjutnya di perjuangkan bersama dengan anggota DPRD Kotamobagu lainnya di parlemen.

Dikatakan Win Ponuntul wakil rakyat Dapil Kotamobagu Selatan, tujuan reses ini adalah masa atau waktu untuk turun menjaring aspirasi masyarakat.

“Reses ini adalah bentuk perhatian wakil rakyat untuk menampung sekaligus menjaring aspirasi masyarakat, baik masalah sosial, pembangunan dan sebagainya untuk  diteruskan dan perjuangkan kedepan nanti,”kata Mama Ain sapaan akrabnya.

Sementara itu, drg Haris Mongilong  mengatakan ada beberapa aspirasi yang harus di perjuangkan kedepan untuk dijadikan pokok pikiran.

“Saya sendiri kalau masalah pokok pikiran, dari awal daerah ini terutama Kelurahan Mogolaing, yang dijalan di lorong budi itu belum pernah tersentuh sejak jaman bapak Djelantik, itu yang akan saya coba perjuangkan, ” ucapnya.

Diketahui, dalam pelaksanaan reses di tiga Dapil ini, menerapkan Protokol kesehatan Covid-19. (Ftn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top