Kotamobagu

Ambil Langkah Cepat, Sejumlah Karyawan Supermarket di Kotamobagu yang Reaktif Rapid Test Diisolasi

Ambil Langkah Cepat, Sejumlah

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota Kotamobagu telah mengambil langkah cepat dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Kotamobagu, hal itu dilakukan tim gugus tugas Covid-19 Kotamobagu kepada sejumlah karyawan supermarket di Kotamobagu yang reaktif Rapid Test dengan mengisolasi sejumlah karyawan tersebut.

Dikarantinanya sejumlah karyawan Swalayan, dikarenakan hasil Rapid Test secara random (acak) di Supermarket Paris, Supermarket Abdi Karya, Supermarket Dragon serta sejumlah pertokoan lainnya, hasilnya beberapa diantaranya, reaktif Covid 19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, dr Tanty Korompot SKM menyatakan, karyawan yang rekatif Covid 19, sudah dilakukan isolasi.
“Pemerintah Kotamobagu sudah mengambil langkah untuk isolasi terhadap karyawan yang reaktif Covid 19,” kata Tanty membenarkan menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, Rabu (20/05/2020).
DIjelaskan, hasil rapid test yang reaktif akan ditindaklanjuti dengan Test Swab.
“Tim Gugus Tugas Covid 19, masih akan melakukan rapid test di sejumlah toko lain. Nantilah datanya kami sampaikan secara resmi, namun saat ini kami masih menunggu hasil Rapid Test karyawan toko lainnya,” tambah Korompot.

Diketahui, sejak pekan lalu pihak Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Kotamobagu ternyata sudah melakukan rapid test covid 19 terhadap karyawan pertokoan swalayan di pusat kota, dilakukan secara random.
Hasilnya, sejumlah karyawan ternyata reaktif Covid 19 dan akan ditindaklanjuti dengan test Swab.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top