Ambil Bagian di Piala Kemenpora U-16, Boltim FC Jaring Pemain

0

topikbmr.co BOLTIM – Jelang perhelatan kompetisi liga sepak bola berjenjang usia 16 tahun (U-16), memperebutkan Piala Kemenpora untuk mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), beberapa daerah di Sulut saat ini telah melaksanakan seleksi tingkat Kabupaten/ Kota.

Untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sendiri, nanti akan melaksanakan seleksi pada 17-18 Juni 2019. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Boltim Saprudin Mokoagow, ia mengtakan.

“Saat ini sebagian daerah sudah melaksanakan. Untuk Boltim, nanti dilaksanakan pekan depan, sekitar tanggal 17-18 Juni. Nah, kemudian pemain yang akan berlaga di Manado,” ungkap Saprudin. Kamis (13/6)

Lanjutnya juga, perwakilan Kabupaten Kota yang akan menjadi juara di Manado nanti, akan mewakili Provinsi Sulut untuk memperebutkan Piala Kemenpora, ungkapnya

Menurut informasi dari Kadispora Boltim, sudah ada 4 daerah Kabupaten Kota yang melaksanakan seleksi tingkat Kabupaten Kota, yakni Kota Tomohon, Kabupaten Bolsel, Sangihe dan Talaud. (Iki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.