Sekda Boltim Lantik Pejabat Eselon II dan III 

0

topikbmr.co BOLTIM-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Oscar Manoppo melantik eselon II dan II di ruang kerjanya, Jumat (20/9/2019).

Pimpinan SKPD yang dilantik diantaranya,  Kepala PMD Uyun Pangaliman mengantikan Slamet Umbola, Kepala Dinas Sosial Rudi S Malah digantikan Slamet Umbola dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Rheza Mamonto gantikan Robi Mamonto. Eselon III Lan Sumendap dan Suriati Sarungu bertukar dari DLH pindah ke Dinas Sosial dan sebaliknya. Ridel Ambarak dikukuhkan jadi definitif di bidang Aset di Badan Keuangan Daerah.

“Ini bagian dari penyegaran di lingkungan pemerintah daerah Boltim. Soal rolling itu sudah biasa,” ujar Oscar.

Lanjutnya juga, penjabat yang dirolling dapat bekerja dan cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang ada. Hasil rolling ini ada dua yang nonjob. Penilaian ini dilakukan sesuai kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) melalui Baperjakat.

“Ke depan PNS harus mempunyai motivasi bagaimana sukseskan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2020 dan sukseskan Pilkada 2020,” ungkapnya

Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar nengtakan, tinggal menunggu ada rolling besar-besaran lagi. Penilaian dilakukan setiap saat. Jadi jangan main-main dengan kinerja. Maka PNS yang pegang jabatan harus kerja keras.

“Saya siap ganti. Jika PNS tidak maksimal kerja,” ujarnya

Ia juga menambahkan, nonjob dan mendapat jabatan sudah biasa terjadi di lingkungan pemerintah daerah Boltim, tutupnya. (Iki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.