Shopping Mall Terlengkap Segera Hadir Di Kotamobagu

0

topikbmr.co KOTAMOBAGU— Iklim investasi yang makin menjanjikan di Kotamobagu, mengundang ketertarikan pengusaha sukses pemilik CT Corp, Chairul Tanjung untuk berinvestasi di Kota Jasa ini.

Ditemui di D’Talaga Resto usai melakukan survei lokasi, Minggu (8/9) kepada sejumlah awak media, Chairul mengatakan akan segera membangun pusat perbelanjaan terbesar dan pertama di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

“Jadi kita sudah mendapat informasi tentang potensi di kotamobagu yang luar biasa sementara fasilitas yanga ada khususnya di bidang rietel, entertainment, dan hiburan yang belum memadai. Olehnya saya memutuskan membangun fasilitas shoping mall yang dilengkapi semua hal yang dibutuhkan masyarakat. seperti transmart, restoran yang pas dengan segmen melineal, dan juga ada bioskop dan tempat bermain anak,”ujarnya.

Sementara itu, untuk waktu pembangunannya sendiri menurut Anak Singkong julukan sang pengusaha ini, akan secepatnya dilaksanakan.

“Makin cepat makin baik, insyaallah design akan segera di kerjakan dan setelah proses perizinan selesai kita mulai melakukan pembangunan. Yang pasti tahun ini progres pembangunan dimulai,dan lokasinya tentu di tengah kota,” pungkasnya.(Wan/Her)

Leave A Reply

Your email address will not be published.