Kotamobagu

Bos CT Corp Tertarik Tanamkan Investasi di Kotamobagu

topikbmr.co KOTAMOBAGU– Pengusaha sukses pemilik CT Corp yang membawahi Mega Corp, CT Global Resources, dan Trans Corp atau Trans TV, Chairul Tanjung bersama dengan Hatta Rajasa melakukan kunjungan di Kota Kotamobagu.

Kedatangan para mantan menteri koordinator perekonomian ini, guna membuka potensi investasi di kotamobagu dan bolaang mongondow raya pada umumnya.

Tiba di rumah dinas wali kota sekira sekira pukul 13:00 Wita di rudis wali kota kotamobagu, Minggu (8/9). Rombongan diterima langsung wali Kota Tatong Bara dan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow yang selanjutnya langsung melakukan survei lokasi rencana pembangunan Shoping Mall di Kotamobagu.

Ditemui usai acara ramahtama di D’Talaga Resto, wali kota Ir Tatong Bara menyampaikan dukungan penuh dengan rencana investasi besar yang akan masuk di kota Koamobagu ini.

“Mudah-mudahan ini pertemuan pertama dan terakhir. Selaku pemerintah tentunya sangat mendukung rencana pak Hairul Tanjung untuk membuka investasi di daerah kami,”kata Tatong.

Dikatakan, rencana pembangunan Shoping Mall ini merupakan salah satu mall terbesar yang akan hadir di wilayah Bolaang Mongondow Raya, ditunjang fasilitas pendukung lainnya, yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Bukan saja mall, namun ada restoran, wahana bermain serta bioskop. Jadi kita tidak perlu lagi jauh-jauh menonton di twenty one manado,” ujar Tatong.

Tatong menambahkan, untuk lebih menunjang kemudahan investasi masuk di kotamobagu, Pemerintah daerah akan memudahkan segala perizinan.

“Tentunya kita membuka perizinan semudah mungkin, karena rencana baik ini merupakan kebutuhan masyarakat kotamobagu, dan bolaang mongondow raya pada umumnya,” pungkasnya.(Wan/Her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top