Sehan Landjar: Boltim Siap Sukseskan Pemilu

0

topikbmr.co,BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar mengaku, Kabupaten Boltim siap sukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Hal itu disampaikan Sehan Landjar, saat menghadiri kunjungan kerja Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, di Polres Kotamobagu, Jumat (15/03/2019) kemarin.

“Jika ditanya soal kesiapan dalam menghadapi Pemilu, Boltim yang paling siap. Boltim paling siap untuk mensukseskan Pemilu 2019. Bahkan Bupati Boltim paling intens mensosilisasikan lima jenis suara kepada warga,” kata Eyang sapaan akrab Sehan Landjar.

Pada kesempatan itu, Sehan juga turut melaporkan situasi kondisi wilayah Boltim yang hingga kini dalam keadaan aman.

“Kondusifitas itu diharapkan akan terus terjaga hingga gelaran pemilu mendatang. Kita juga menyampikan kesiapan pemerintah daerah dalam pemilu mendatang,” jelasnya.

Diketahui, Kunker Kapolda Sulut, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto ini dalam rangka untuk memastikan kesiapan anggota Polres Kotamobagu terkait dengan pengamanan TPS pada Pemilu 2019 yang tinggal menghitungan hari.

Pada kunker itu, Kapolda menyampaikan pola pengamanan TPS nanti, agar lebih pada body sistem. Dimana setiap anggota akan menjaga anggota lainnya untuk pengamanan berlapis secara bersama-sama. (Gery)

Leave A Reply

Your email address will not be published.