Bupati Boltim Hadiri RUPS Tahunan PT Bank SulutGo

0

topikbmr.co,BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan dan RUPS Luar Biasa PT. Bank SulutGo (BSG), di Grand Kawanua Convention Center Manado, Senin (11/03/2019).

Dalam rapat itu, dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan para Bupati/Walikota se Sulut dan Gorontalo.

Sejumlah agenda yang dibahas dalam RUPS kali ini, antara lain laporan tahunan, penjelasan Rencana Bisnis Bank tahun 2019-2021, dan pengesahan laporan keuangan tahun buku 2018, serta corporate social responsibility tahun 2019.

Pada kesempatan itu, Bupati Boltom menyinggung soal kredit di BSG yang didominasi kredit konsumtif.

“Seharusnya, BSG tidak hanya fokus pada kredit konsumtif tapi harus diimbangi dengan kredit produktif,” kata Eyang sapaan akrab Bupati Boltim Sehan Salim Landjar.

“Saat ini mayoritas saham PT. Bank Sulutgo dikuasai Pemprov Sulut dengan presentase 36.46 persen. Kemudian menyusul Mega Corpora 24.90 persen. Sedangkan Pemkab Boltim sebesar 10.013 lembar saham,” jelasnya.

Sampai berita ini ditebitkan. Diketahui, RUPS yang dimulai Pukul 10.00 Wita masih berlangsung hingga saat ini. (***/Gery)

Leave A Reply

Your email address will not be published.