Walikota Minta SKPD Buka RKA 2019

0

TOPIK KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar membuka dan menjalankan Rancangan Kerja Anggaran (RKA) tahun ini.

“Kepada seluruh SKPD saya minta buka RKA 2019, dan bikin jadwal per bulan, triwulan dan semester, kemudian tentukan tujuannya,” ucap Tatong saat diwawancarai sejumlah awak media, Kamis (03/01/2019) kemarin.

Tatong juga menyarankan agar seluruh pimpinan SKPD pada saat rapat ambil alih peran, dengan demikian segala target perencanaan bisa diketahui secara menyeluruh dan jelas. “Awal tahun ini semua SKPD sudah harus mempunyai target capaian, kalau sudah ada target tinggal disesuaikan dengan jadwal seperti saya sebutkan tadi, jangan sampai jajaran suatu SKPD tidak paham rencana capaian yang akan dilakukan di tahun ini,” ujarnya.

Tatong menambahkan, dirinya telah memerintahkan Asistennya untuk memantau kinerja SKPD, “saya yakin Pimpinan SKPD sudah mengerti perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi, saya sarankan juga buka kembali apa yang sudah disetujui antara Pemkot dan DPRD,” imbunya. (#)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.