Bangunan Wuwuk Timur Komitmen Transparan Dalam Pengelolaan Keuangan Desa

0

TOPIK BOLTIM-Desa Bangunan Wuwuk Timur Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur  Mulai melakukan pengimputan aplikasi Siskeudes 2.1

Pantauan TopikBMR. Com, terlihat Operator Siskeudes Desa Bangunan Wuwuk Timur ,Meyfi Rogahang, Kaur Perencanaan Terry Rori, Kaur keuangan Lidya Waney serta didampingi oleh Pendamping Lokal Desa (PLD) Ajriansa Djola melakukan pengimputan data dalam aplikasi Siskeudes 2.1 Tahun 2019.

Desa Bangunan Wuwuk timur menggunakan aplikasi tersebut dalam tata kelola Keuangan Desa  (APBDes) sangat penting dalam transparansi pengelolaan keuangan.

“Tujuanya adalah agar tertib administrasi khususnya dalam pongelolaan keuangan Desa yang bersih, transparan dan akuntable,” ucap Kai Perencanaan Terry Rori kepada TopikBMR.Com kamis,(14/02/2019) di kantor desa bangunan Wuwuk timur.

Sementara itu,  Kepala Desa Bangunan Wuwuk Timur Welly A Rompas ST menambahkan bahwa aplikasi ini memang sangat membantu untuk memudahkan bagi kami terutama bagi dalam hal pelaporan pengelolaan keuangan Desa.

“Dari tahun ke tahun Desa kami mengalami peningkatan terutama mengenai transparansi untuk mengelola keuangan Desa” ungkap Welly.

Lanjut Welly, mudah-mudahan segala persyaratan untuk pencairan dana desa cepat sudah cepat rampung dan tuntas, agar kegiatan yang ada didesa cepat terlaksana tutup Welly. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.