Bos BNI Wilayah Sulut Sambangi Data Center Kotamobagu

0

TOPIK KOTAMOBAGU – CEO PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk Wilayah Manado, Haris A Handoko, didampingi Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, berkunjung dan meninjau ruangan data center dan command center di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, Kamis (10/1/2019).

Kunjungan itu dilakukan oleh pihak BNI untuk melihat langsung infrastrukur dan fasilitas pendukung milik Pemkot Kotamobagu dalam rangka pelayanan publik berbasis informasi teknologi.

“Kami lihat ya, saya sangat istilahnya impresif ya, bahwa Ibu Walikota sudah punya visi kedepan dalam pelaksanaan pelayanan yang mengarah ke IT,” ujar Haris.

Lanjutnya, insfrastruktur pendukung pelayanan di Kota Kotamobagu sudah sangat baik.

“Ini sudah lebih dulu kelihatannya dan sudah kongkrit, sudah ada data center, command center. Sehingga saya fikir sudah siap dan mungkin BNI juga akan matching dengan visi dan misinya Ibu Wali, ” kata Haris.

Turut hadir Pimpinan Cabang BNI Kotamobagu, Syahrul Hulima,  beberapa karyawan Bank BNI,  Kepala Diskominfo,  Ahmad Yani Umar dan sejumlah dan sejumlah ASN Pemkot Kotamobagu. (Guf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.