PLN UP3 Kotamobagu Apresiasi Pelanggan yang Membayar Listrik Awal Waktu

0

TOPIK KOTAMOBAGU –Tepatnya di Kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kotamobagu, dilakukan pembagian hadiah kepada pelanggan beruntung, yang diadakan oleh PLN sendiri. Sasarannya pelanggan yqng membayar rekening listrik tepat waktu di awal bulan berjalan.

Pembagian hadiah kepada pelanggan merupakan penghargaan dan apresiasi di mana pelanggan telah melakukan kewajibannya dengan membayar listrik di awal waktu setiap bulannya dengan memberikan berbagai hadiah, antara lain TV, Lemari Es, Kompor Induksi, mesin cuci, oven toaster, Microwave, kipas angin dan setrika.

Adapun jumlah pelanggan yang menerima hadiah totalnya ada 65 pelanggan dan pelanggan yang mendapatkan hadiah utama sepeda listrik adalah pelanggan a.n Rustam Yakop yang diterima oleh istrinya Elisabeth Regar sebagai pelanggan yang patuh membayar listrik setiap bulannya terutama di awal bulan.

Menurut Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kotamobagu, Program ini merupakan bagian dari edukasi kepada seluruh pelanggan untuk membayar listriknya tepat waktu dan bisa dilakukan di awal bulan. Program ini juga sebagai bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan yang sudah membantu menjaga terang Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya dengan membayar listrik tepat waktu terutama di awal bulan.

Program ini diberlakukan bagi seluruh pelanggan PLN Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya bagi yang membayar listrik diawal bulan untuk pelanggan paskabayar dan pembelian token minimal 200 ribu dapat menukarkan dengan kupon yang kemudian diundi utk hadiah2 yang sudah disediakan.

Bersamaan dengan itu juga Manajer UP3 Kotamobagu menyampaikan terimakasih kepada seluruh pelanggan yang sudah membayar listrik tepat waktu sebelum tanggal 20 setiap bulan dan mengajak seluruh pelanggan Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya untuk turut membantu menjaga terang dengan membayar listrik tepat waktu. (#)

Leave A Reply

Your email address will not be published.